Korek Api Gas Fighter Indonesia

Sponsored Link
Korek Api Gas Fighter Indonesia
Korek Api Gas Fighter Indonesia - Alhamdulillah kali ini saya sempat update postingan lagi dan akan membahas tentang Korek Api Gas Figther Indonesia. Dan sebelumnya saya juga telah membahas tentang  Download Template Gratis di MIFTAH.US.

Korek Api Gas Fighter merupakan Sebuah merek korek api buatan Indonesia yang sudah dirancang sehingga sudah mencapai Standar Nasional Indonesia (SNI). Hal ini membuktikan bahwa Korek Api Gas Fighter ini sangat baik dan aman digunakan. Korek Api Gas Fighter Indonesia ini membidik semua kalangan mulai dari anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas, dan performa di dalam penggunaan sehari-hari.

Korek Api buatan Indonesia yang satu ini memiliki prinsip "Standard Is Not Enough", yang dimana itu telah dibuktikan dengan banyaknya atau sejumlah produk mereka dengan memperhatikan secara detail atau terperinci demi kenyamanan pengguna atau konsumen Korek Api Gas Fighter ini.

Dikutip dari website Fighter, telah disebutkan bahwa ada beberapa Standarisasi Korek Api yang berkualitas diantaranya sebagai berikut :

  • Tinggi harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  • Volume lebih dari 85 % dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  • Tangki dan segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  • Korek harus mampu menahan posisi jatuh +/- 1,5 m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  • Mampu menahan suhu 65 derajat celcius selama 4 jam.
Nah, tentu sudah jelas bahwa Insya Allah kriteria di atas sudah dipenuhi oleh Korek Api Gas Fighter Indonesia sehingga Korek Api ini dijamin aman dan dapat dikatakan korek yang berkualitas.

Korek Api Gas Fighter Indonesia ini memiliki perbedaan dengan korek api umum lainnya. Berikut beberapa perbedaannya :

  • Diciptakan dengan inovasi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
  • Memiliki beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brend, ataupun aktifitas branding.
  • Korek api gas fighter memiliki kualitas bara api yang lebih baik
  • Tersedia beberapa produk yang bervarisa dengan harga yang sangat terjangkau
  • Korek Api Gas Made in Indonesia
  • Telah menerima atau mendapatakan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI)
Dengan adanya perbedaan antara Korek Api Gas Fighter dengan Korek Api Gas lainnya, Korek Api Gas Fighter berkeyakinan bisa sepenuhnya mendapatkan sambutan yang positif di Indonesia.

Adapun product dari Korek Api Gas Fighter Indonesia antara lain :

Korek Api Gas Fighter Indonesia
Korek Api Gas Fighter Indonesia
Korek Api Gas Fighter IndonesiaKorek Api Gas Fighter Indonesia






sebenarnya masih banyak product dari Korek Api Gas Figher Indonesia, namun untuk lebih lengkapnya dan supaya lebih percaya klik disini

Demikian Informasi yang sempat saya bagikan tentang Korek Api Gas Figther Indonesia, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. dan pesan saya, cintailah produk negeri sendiri dengan cara menggunakan dengan baik.

Photo Gallery of the Adjusting Rooms Function with Floor Tile Patterns

tile floor accent designsfloor tile patterns lowesfloor tile patterns for small kitchensfloor tile patterns for small bathroomfloor tile patterns for living roomfloor tile patterns for hallwaysfloor tile patterns for bedroomfloor tile patterns for bathroomsfloor tile patterns borderfloor tile patterns black and whitefloor tile patterns basementfloor tile patterns and designsfloor tile patterns and colorsceramic tile patterns bathroom wallsceramic tile countertop patterns

+ komentar + 4 komentar

May 14, 2013 at 10:39 AM

THANKS INFONYA ,.,

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Korek Api Gas Fighter Indonesia
May 17, 2013 at 1:23 AM

Sama-sama..

Terima kasih atas kunjungan anda..

October 14, 2017 at 9:14 AM

work ga nihh??

Terimakasih Bagus Hikmatiar atas Komentarnya di Korek Api Gas Fighter Indonesia

Post a Comment