Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik

Sponsored Link

Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik
Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang TerbaikAlhamdulillah kali ini saya masih sempat update postingan. Dan kali ini saya akan membahas tentang Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik. Sebelumnya saya juga telah membahas tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Berbicara mengenai Komunitas Blogger, pasti kalian sudah tahu. Komunitas Blogger adalah suatu komunitas yang menggeluti di bidang IT atau Blogger. Nah, dari pengertian tersebut dapat kita ketahui bahwa Komunitas Blogger Wajo adalah suatu Komunitas yang menggeluti dibidang IT atau blogger yang ada di Kabupaten Wajo.

Kenapa saya mengatakan bahwa Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik ?. Untuk menjawabnya ikuti ulasan saya di bawah ini :

Berdasarkan sejarahnya, Komunitas Blogger Wajo adalah sebuah komunitas termuda di wajo yang telah dideklarasikan pada tanggal 25 Agustus 2012. Sejak setelah dibentuknya komunitas blogger ini di wajo, banyak orang-orang mulai dari yang sudah bekerja bahkan ada juga yang masih pelajar yang bergabung di komunitas ini dan sudah tercatat bahwa member atau anggota Komunitas Blogger Wajo sampai saat ini kurang lebih sekitar 190.

Komunitas Blogger yang satu ini sering melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat diantaranya : Workshop Creative Writing Blogger Wajo, Kontes SEO, Explore Budaya, serta kegiatan yang terakhir ini adalah kegiatan Blogger Wajo Goes to School.

Untuk melihat segala aktifitas yang pernah di adakan oleh Komunitas Blogger Wajo anda bisa mengklik gambar di bawah ini
Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik
Sekarang ini sudah dibentuk Kepanitian yang telah disepakati oleh seluruh member Komunitas Blogger Wajo dengan konsep yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Untuk melihat susunan kepanitiaan perhatikan gambar berikut ini :
Komunitas Blogger yang Terbaik
Berdasarkan gambar diatas bahwa Kepanitian Komunitas Blogger Wajo terdiri dari :

  1. Chief (Ketua Komunitas Blogger Wajo) : Andi Agus Salim
  2. Vice Chief (Wakil Ketua) : Muhammad Ridwan
  3. Secretary (Sekertaris) : Andi Dirgantara
  4. Accountant (Bendahara) : -
  5. TIM 8 : Tim Server, Tim Creative, Tim Buzzer, Tim Media, Tim Developer, Tim Monetize, Tim Event    Organizer, Tim Security.
Dengan adanya kepanitian pada suatu komunitas bertujuan agar Komunitas tersebut bergerak secara teratur dan berjalan dengan baik.

Berikut ini Kelebihan Komunitas Blogger Wajo Versi Rajartikel :

1. Sering melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk Kabupaten Wajo.
2. Memiliki member yang banyak dalam waktu yang singkat.
3. Semua member atau anggota Komunitas Blogger Wajo ramah.
4. Anggota KBW sering melaksanakan Kopdar (Kopi Darat) untuk berdiskusi mengenai dunia blog dan tentang budaya.
5. Semua member KBW bertekad keras untuk mempelajari dunia blog.
6. Memiliki website yaitu http://tomaradeka.org yang bertujuan untuk memberikan informasi-informasi kepada seluruh member Komunitas Blogger Wajo
7. Memiliki Grup Facebook yang bertujuan untuk saling berdiskusi tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Komunitas Blogger Wajo. Untuk bergabung klik disini
8. Memiliki Akun Twitter yang bertujuan untuk memberikan informasi-informasi tentang KBW melalui twitter. Untuk men-follow klik disini

Nah, dengan melihat Kelebihan Komunitas Blogger Wajo diatas sudah tentu jelas bahwa Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik. Terbuktikan ? hehehe..

emikian informasi tentang Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar di bawah ini.

Photo Gallery of the Adjusting Rooms Function with Floor Tile Patterns

tile floor accent designsfloor tile patterns lowesfloor tile patterns for small kitchensfloor tile patterns for small bathroomfloor tile patterns for living roomfloor tile patterns for hallwaysfloor tile patterns for bedroomfloor tile patterns for bathroomsfloor tile patterns borderfloor tile patterns black and whitefloor tile patterns basementfloor tile patterns and designsfloor tile patterns and colorsceramic tile patterns bathroom wallsceramic tile countertop patterns

Post a Comment