Verifikasi Data PTK | Cara Cek Hasil Verifikasi Data PTK

Sponsored Link
Verifikasi Data PTK - Sekarang ini banyak guru-guru yang sedang mencari informasi tentang apakah data PTK yang di masukkan di kemdikbud sudah valid atau benar seperti apakah jumlah jam mengajar sudah sesuai dengan ketentuan yang ada. Untuk melihat hal tersebut anda dapat melihatnya di http://p2tkdikdas.kemdikbud.go.id.

Namun, akhir-akhir ini masalah yang sering terjadi dialami oleh website http://p2tkdikdas.kemdikbud.go.id yaitu sering terjadinya kesalahan database. Kesalahan tersebut membuat para guru-guru tidak dapat mengakses atau mengetahui informasi tentang PTK guru bersangkutan. Jika website tersebut tidak dapat diakses, maka anda bisa membukanya lewat http://116.66.201.163:8083/info.php

Jika masih tidak dapat di akses, anda dapat membukanya lewat di bawah ini :
Klik Disini | Klik Disini | Klik Disini | Klik Disini

Jika website telah terbuka, anda tinggal masukkan NUPTK pada kotak NUPTK, serta masukkan password dengan memasukkan tanggal lahir dengan format YYYYMMDD. Contohnya jika anda lahir pada tanggal 30 Juni 1965, maka passwordnya adalah 19650630. Anda dapat melihat gambarnya di bawah ini :

Verifikasi Data PTK
Gambar Login Website PTK

Nah, setelah anda memasukkan PTK dan Password anda, anda tinggal menekan Login dan tinggal menunggu anda masuk pada data PTK anda.

Photo Gallery of the Adjusting Rooms Function with Floor Tile Patterns

tile floor accent designsfloor tile patterns lowesfloor tile patterns for small kitchensfloor tile patterns for small bathroomfloor tile patterns for living roomfloor tile patterns for hallwaysfloor tile patterns for bedroomfloor tile patterns for bathroomsfloor tile patterns borderfloor tile patterns black and whitefloor tile patterns basementfloor tile patterns and designsfloor tile patterns and colorsceramic tile patterns bathroom wallsceramic tile countertop patterns

Post a Comment