Hal yang Paling Tidak Disukai Pengunjung Blog

Sponsored Link
Hal yang Paling Tidak Disukai Pengunjung Blog
Hal yang Paling Tidak Disukai Pengunjung Blog - Pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi tentang Hal yang Paling Tidak Disukai Pengunjung Blog, yang dimana menurut saya para blogger di seluruh dunia harus mengetahui dan memahaminya karena pengunjung blog bagaikan "RAJA" yang harus diperlakukan dengan baik agar pengunjung tersebut dapat kembali mengunjungi blog kita dengan hati bahagia.

Berdasarkan pernyataan diatas, berikut ini Hal yang Paling Tidak Disukai Pengunjung Blog :

1. Loading Blog / Kecepatan Blog Dapat Diakses.
Loading blog atau kecepatan blog adalah hal paling utama yang harus diperhatikan para blogger karena seorang pengunjung yang sedang mencari informasi itu senang jika blog yang bersangkutan dapat terbuka dengan cepat sehingga pengunjung dapat membaca artikel kita. Dan sebaliknya, jika Loading Blog kita lama, maka pengunjung akan merasa jenuh membuka blog kita dan bisa saja sebelum blog kita terbuka/terakses dengan sempurna maka pengunjung blog akan segera menutup blog kita dan mencari informasi di blog orang lain.

2. Isi Postingan Blog
Isi postingan blog sangat penting karena tujuan utama dari blog yaitu membagikan informasi kepada orang lain secara lisan. Nah, disini tentu sudah jelas bahwa jika postingan blog kita berkualitas maka pengunjung blog kita akan merasa nyaman dan membaca apa yang kita posting dan sebaliknya, jika postingan blog kita tidak berkualitas maka pengunjung akan merasa tidak nyaman dan langsung menutup blog kita.

3. Tampilan Blog
Selain Loading blog dan Isi postingan blog yang harus diperhatikan oleh para blogger, juga tampilan blog juga merupakan senjata utama bagi para blogger agar pengunjung senang mengunjungi blog kita. Dengan tampilan yang sederhana dengan widget yang berkualitas, maka pengunjung dapat berlama-lama mencari informasi di blog kita dan sebaliknya, jika tampilan blog kita berantakan maka secara otomatis pengunjung akan segera menutup blog kita.

4. No Copas
Blog yang sudah dipasangi script agar pengunjung tidak dapat mengcopypaste artikel juga merupakan Hal yang Paling Tidak Disukai Pengunjung Blog karena seseorang yang mencari informasi pada suatu blog bisa saja ingin mencopy  artikel tersebut untuk dijadikan bahan referensi oleh beberapa profesi seperti oleh siswa, guru, dan lain-lain.

5. Iklan Blog
Hal yang Paling Tidak Disukai Pengunjung Blog yang terakhir ini adalah Iklan Blog. Blog yang memiliki banyak iklan dan dipasang dimana-mana membuat para pengunjung blog merasa pusing dengan iklan yang ada, Jadi, agar pengunjung blog tidak pusing dengan iklan kita maka sebaiknya pasang iklan dengan jumlah maksimal 3 dan disimpan secara teratur.

Sekian informasi tentang Hal yang Paling Tidak Disukai Pengunjung Blog, semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi agar pengunjung blog kita merasa nyaman berada di blog kita.

Photo Gallery of the Adjusting Rooms Function with Floor Tile Patterns

tile floor accent designsfloor tile patterns lowesfloor tile patterns for small kitchensfloor tile patterns for small bathroomfloor tile patterns for living roomfloor tile patterns for hallwaysfloor tile patterns for bedroomfloor tile patterns for bathroomsfloor tile patterns borderfloor tile patterns black and whitefloor tile patterns basementfloor tile patterns and designsfloor tile patterns and colorsceramic tile patterns bathroom wallsceramic tile countertop patterns

+ komentar + 4 komentar

April 24, 2013 at 12:02 PM

good.. ^-^

April 29, 2013 at 11:21 AM

Thanks :)

May 14, 2013 at 12:23 PM

BAGUS BAGUS

July 13, 2013 at 12:08 AM

trims informasinya..

masboy
penulis2012.blogspot.com

Post a Comment