Aplikasi Penghitung Skor Basket

Sponsored Link
Aplikasi Penghitung Skor Basket - Kali ini saya akan berbagi aplikasi kepada sahabat rajartikel yang dimana aplikasi ini saya buat sendiri dan saya beri nama "Skor Basket 1.0".
Untuk aplikasi ini masih versi 1.0 karena aplikasi ini belum saya selesaikan dengan sempurna. Aplikasi ini saya buat untuk para sahabat rajartikel yang pecinta basket yang membutuhkan suatu aplikasi untuk menghitung skor basket.
Lihat nih, Screen Shotnya :
Aplikasi Basket
Skor Basket 1.0
Kelebihan Aplikasi ini :
1. Aplikasinya sangat ringan yaitu hanya 324 kb
2. Tersedia fitur untuk menambahkan nama klub
3. Memiliki Quarter/Babak
4. Memiliki Time/Waktu
5. Kontrol Point

Suatu aplikasi dengan kelebihan yang banyak pasti memiliki kekurangan pula. Dan untuk aplikasi ini memiliki Kekurangan yaitu :
1. Jika terkena virus, biasanya aplikasi ini tidak bisa terbuka
2. Belum tersedia untuk 24 Second/Detik
3. Belum tersedia jumlah pelanggaran

Kekurangan diatas itu sebenarnya dapat saya atasi. Namun untuk sekarang ini, saya cukup meng-update aplikasi ini dan untuk versi berikutnya saya akan update secepatnya.
Nah, jika anda tertarik dengan Aplikasi Penghitung Skor Basket ini, anda bisa langsung download disini.


nb : Jika terjadi masalah yang tidak diinginkan segera laporkan di blog ini..

Itulah aplikasi yang sempat saya bagikan kepada sahabat rajartikel semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Photo Gallery of the Adjusting Rooms Function with Floor Tile Patterns

tile floor accent designsfloor tile patterns lowesfloor tile patterns for small kitchensfloor tile patterns for small bathroomfloor tile patterns for living roomfloor tile patterns for hallwaysfloor tile patterns for bedroomfloor tile patterns for bathroomsfloor tile patterns borderfloor tile patterns black and whitefloor tile patterns basementfloor tile patterns and designsfloor tile patterns and colorsceramic tile patterns bathroom wallsceramic tile countertop patterns

+ komentar + 1 komentar

April 7, 2013 at 2:09 PM

yeah sounds good (y) !

Terimakasih andi nurul ulum atas Komentarnya di Aplikasi Penghitung Skor Basket

Post a Comment